VOX Consulting

First name

E-mail address

Friday, May 1, 2009

Pengobatan Alternatif (Terapi Syaraf)

Ajaib yah namanya pengobatan alternatif itu. Emang sih ada berbagai macam cara, tapi untuk yang satu ini lebih menitikberatkan kepada saraf, so for make it simple, terapi ini bisa dibilang terapi saraf.
Yang lebih ajaib dari terapi saraf ini adalah hasilnya yang bener-bener bikin loe tercengang. Cie, tercengang?? kaya apa aja. Anyway, hasil ini udah dirasain oleh semua keluarga gue.
1. Nyokap -> Akhir 2007, nyokap gue sempet ga bisa jalan dan parahnya lagi sampe harus naek kursi roda. Setelah 1 tahun ikut terapi itu, nyokap gue kembali jadi cewe perkasa yang dengan mudahnya naek turun tangga... :)
2. Bokap -> Dari tahun 2006, bokap udah di-VONIS menderita kolesterol. Parah banget euy pas liat hasil laboratoriumnya. Kalo untuk cowo dewasa itu maksimal 200 (gue ga tau satuannya apa), bokap gue itu kolesterolnya sampe 385, hampir aja bokap gue stroke. Terus dengan rutin bokap gue ko dokter selama 2 tahun, hasilnya turun, tapi masih dalam level yang menghawatirkan. Masih dalam level 300-an. Terus awal tahun 2009 bokap gue ikut terapi ini. Hasilnya setelah sekitar 6 bulan, kolesterol bokap gue ada di titik aman (sekitar 190an). Sekarang mungkin udah lebih baik lagi.
3. Ade -> Ade gue itu penggemar nulis sms pada saat lampu dikamar dia udah mati, terus maniak komputer banget. Jadi wajar-lah minusnya sampe 4 (both lef n right). setelah ikut terapi syaraf, minus dia ngurang 1, terus silinder dia ngurang juga.
Tapi ada konsekuensinya sih, rasa sakit pas ikut terapi ini PARAH banget. buat yang suka facial, bisa gue kasih perbandingan. Ikutan terapi ini, sakitnya bisa 3-4x facial. Sumpah PARAH. Yaah, intinya sih "there's price to pay". Sampe akhirnya cewe gue juga ikut ini. Kalo cewe biasanya lebih kearah penyeimbangan hormon. Tapi tetep aja, SAKIT juga kalo diterapi....
Terakhir, ini confession gue. Setelah ikut terapi itu selama 4 bulan intensif (1-2 minggu sekali). Silinder mata kiri n kanan gue berkurang 0,75. Anjrit... Gue aja ga nyangka...
Sekarang dengan bangganya gue pake lensa kontak... :P
Here I come SPORTS........ :)

11 comments:

  1. Wew...marketing dimulai...see no matter you try to ignore it...you have it in your blood babe...
    MARKETING!!selling!!talking!!definately you..cheers

    ReplyDelete
  2. di mana alamat terapinya bro ,gw udh desperate terapi ke mn2. thx ya

    ReplyDelete
  3. Ngga ada yang salah sih dari post ini.. Tapi cuma tulisan tentang adik itu. Saya agak keberatan untuk dituls disini, ya. jadi tolong remove. Saya ngga mau infotainment datang ke rumah untuk wawancara. Terima kasih. Salam dangdut.

    Oh ya itu terapi di Bogor.

    ReplyDelete
  4. pernahkah anda mendengar tentag pengobobatan alternatif terapi syaraf otak, kl pernah tlg saya di info. saudara saya sekarang kena serangan FAHR'S ATAU MELAS sedang didiagnosa lebih mendalam, kondisinya sungguh memprihatinkan, saya sangat sedih melihatnya apalagi sekarang dia menjadi buta. tolong bantu kami,, informasi anda sangat bermanfaat bagi kami terima kasih

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Bagi anda yang menderita penyakit syaraf terjepit dan lain sebagainya, anda bisa menghubungi 082327355149. Penyakit yang pernah disembuhkan diantaranya :
      Asam Urat Syaraf, Syaraf rematik, Kejang Strouke, Asma, Strouke Ringan/Berat, Kelumpuhan dan lain - lain. Kesembuhan menjadi prioritas utama dan biaya terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

      Delete
  6. aku jugak alami saraf kejepit.. ada nggk terapi saraf di area jkt yg murah g2 loh...
    trims.

    ReplyDelete
  7. @Wibisono: Ga terlalu mahal koq bro. sekali dateng untuk terapi 30-45 menit Rp.40.000. untuk obat-obatan herbal antara Rp.20.000 - Rp.50.000 (1-2 minggu pemakaian). Mungkin yang jadi PR itu adalah transportasi kesana jika alamat tempat tinggal bukan di daerah Bogor.
    @Unknown: Kalau di jakarta kurang tahu bro. tapi kebetulan di tempat ini juga bisa ngobatin syaraf kejepit (Orang tua Abang Andi rekan satu ikhwan pengajian saya mengalami sakit yg sama). Tapi untuk proses penyembuhannya lumayan lama, bisa 6 bulan - 12 bulan.
    FYI: Pa Tan itu adalah 'simseh' yang juga berjasa dalam penyembuhan penyakit yang diderita Pepeng (Host Jari-Jari).

    ReplyDelete
  8. Bagi anda yang menderita penyakit syaraf terjepit dan lain sebagainya, anda bisa menghubungi 082327355149. Penyakit yang pernah disembuhkan diantaranya :
    Asam Urat Syaraf, Syaraf rematik, Kejang Strouke, Asma, Strouke Ringan/Berat, Kelumpuhan dan lain - lain. Kesembuhan menjadi prioritas utama dan biaya terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

    ReplyDelete
  9. Terapi mata nya diapain aja bro?

    ReplyDelete
  10. Bro,ini sinshe tan yg deket BNR bukan ya???

    ReplyDelete