VOX Consulting

First name

E-mail address

Wednesday, May 20, 2009

24 Hours Doing Nothing

24 Jam...
Itu bisa dibilang satu hari satu malam. Emang relatif banget sih takaran 24 jam itu. Ada yang bilang itu sebentar, ada juga yang bilang itu lama. Tapi kalau dikaitkan dengan gue yang notabene sedang dalam proses kelulusan (sekarang gue lagi nyiapin seminar gue) itu bisa dibilang waktu yang lama dan berharga banget.....
24 Jam...
Tepatnya itu adalah jam 12 siang (19 Mei 2009) sampai 12 siang (20 Mei 2009). Abiz gue ketemu dosen gue kemaren dan dikasih wejangan tentang draft skripsi gue yang harus diperbaiki. Yaah, namanya juga proses draft skripsi, soal disalah-salahin dosen itu sih biasa. Tapi yang luar biasa itu tentang masalah 24 jam itu yang lumayan kebuang...
24 Jam...
Sebenernya itu bukan waktu yang kebuang. Tapi waktu yang gue emang persiapin untuk diri gue sendiri. Karena hampir 2 minggu ini gue tidur diatas jam 1 pagi untuk bikin draft skripsi and makalah seminar gue...
24 Jam kedepan dan seterusnya...
Gue akan balik ke rutinitas gue selama dua minggu ini. Bikin draft skripsi, makalah seminar dan tidur diatas jam 1 pagi...
Back to my routine... Hahahahaahahahahah....

2 comments: